Category Archives: Jang Hyun Seung

[SpazZ] Hyunseung = scarecrow, Yoseob = bird

LMAO apa yang bakal kamu lakuin kalo ada orang-orangan sawah secakep ini -dying-

Source: ftwgifs

Advertisements

[SpazZ] Jang Hyun Seung Family ★★

♥ yaaaay akhirnya nemu juga photo keluarga nya uri Prince Jang ★

bukan photo keluarga siiyy..photo bareng gituu abisnya ada Papa &Mama Jang, Ahjushii & Ahjumma, Geurim *adek ipar ku LOL* ada Halmoni juga eh eh ada keponakan nya seungie juga Lucuuuuu bgt ♥♥♥♥♥

woooaaah whata beautiful family.. cantik2 yag =) Mama nya cantik bgt.. adiknya apalagi..bibinya juga… dan yang paling cantik adalah Hyunseung =)

 

source;nadyapark


[SpazZ] Beast Signature

Alohaaa udag pernah liat TTd nya Member2 Beast kan ???

heh ada yg blum 🙂 masa’ siiyy ^^ neh tak kasih liat ;

1. Our Leader DooDoo oppa

2.  Our ‘Prince Jang’ HyunSeung

3. Our Hot Rapper ★Joker

4.  Our Baby Beast ★ Yoseobie5. Our six-pack★ DumbKwang

6. Our Blonde Maknae

cr: as reblog beastout @ tumblr

★Source; Universal Japan★

hahahaha berasa Beast kasih tanda tangan langsung disini haha 🙂

hayo ttd syapa yg paling bagus dan paling ga gampang ditiru ??

jawabnya di comment aja yag^^

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


[SCAN] B2ST Japan ‘SHOCK’ Version D

cr:b2utifulbeasts:


[SCAN] B2ST Japan ‘SHOCK’ Version B

cr+ source;b2utifulbeasts:


[SCAN] B2ST Japan ‘SHOCK’ Version A

cr+ source;b2utifulbeasts:

Picture scan from B2ST Japan “SHOCK” Version A

someone pleasee tell me why japan goods too expensive 😦

i want dis so baaaaad -_______-


[SpazZ] CANNOT HANDLE THE SIX GODS BY THE NAME OF B2ST


Source: wodemingzijiaoshimika

guys what you see its only 5th kid ^^ bebe you’re killing me softly